Perpaduan Herbal Untuk Terapi Pengobatan

Rumaherbalkristin.com Perpaduan herbal untuk terapi pengobatan yang berasal dari Sanchi Panax Noto Ginseng, acai berry, daun sirsak, manggis, zaitun hydroxytyrosol, blueberry, tomat, delima merah, pegagan, tongkat ali, kigelia africana, dan keladi tikus serta masih banyak kombinasi herbal yang belum disebutkan.

Tunggal Atau Dipadukan?

Para dokter dan herbalis sepakat penggunaan herbal untuk terapi pengobatan sebaiknya tidak secara tunggal. Hal ini karena cara kerja masing-masing zat aktif dalam masing-masing herbal berbeda-beda. Semisal dalam kasus kanker, kombinasi itu dengan mempertimbangkan cara kerja zat aktif herbal “menyerang” sel kanker : anti-angiogenesis, apoptosis, antimetastasis, dan antiproliferasi.

Pada cara kerja anti-angiogenesis zat aktif tertentu bekerja menghentikan pembentukan pembuluh darah baru. Tanpa pasokan darah sel kanker akan mati. Apoptosis berarti proses biologis berupa kematian sel secara terprogram. Prinsipnya sel kanker dipicu untuk melakukan bunuh diri. Misalnya xanthone pada kulit buah manggis dan senyawa acetogenins pada daun sirsak yang mematikan sel kanker dengan cara apoptosis, serta ginsenosida, zat aktif dalam ginseng, yang lebih tinggi. Beberapa manfaat ginseng antara lain antikanker, dapat menstimulasi aliran darah dan metabolisme tubuh, hingga untuk meningkatkan stamina.

Zat aktif herba yang bersifat sebagai antimetastasis mencegah penyebaran sel kanker dari lokasi awal ke organ tubuh lain. Sementara zat aktif bersifat antiproliferasi mencegah penggandaan sel kanker seperti kandungan Ribosom Inactivating Proteins (RIPs) pada Keladi Tikus.

Selain itu pasien kanker biasanya juga mengalami keluhan lain seperti maag , darah tinggi , kolesterol tinggi dan gangguan ginjal. Itulah sebabnya pasien sebaiknya diberi herbal pendukung untuk mengurangi gejala lain yang menyertai gejala utama, mencegah efek samping, meningkatkan daya tahan tubuh, dan memperbaiki pencernaan.

Faktor Untuk Meningkatkan Kesehatan

Teori lain mengenai perpaduan herbal adalah menurut pemenang penghargaan Nobel ilmu kimia dan Kedamaian, Dr Ortomolekuler Linus Pauling dalam teorinya, ada tiga faktor utama yang dapat meningkatkan kesehatan :

  • Menghilangkan toksin dalam tubuh
  • Mengatur keseimbangan sistem, meningkatkan metabolisme
  • Menyeimbangkan asupan gizi

Oleh karena itu, untuk memiiki kesehatan yang baik, ada beberapa langkah, yaitu: Detoksifikasi, Pengaturan, Pemberian Gizi, dan Perlindungan.

DETOKSIFIKASI

Agar memiliki umur yang panjang, usus harus bersih dan jangan sampai ada sisa kotoran. Kesehatan usus dapat terlihat di berbagai organ lainnya. Racun dalam usus dapat mengakibatkan kerusakan di organ tubuh lain yang berhubungan dengannya. Tingkat kebersihan jaringan organ tubuh manusia adalah sama dengan tingkat kebersihan darah. Dan bersihnya darah sama dengan tingkat bersihnya usus besar, yaitu awal mulanya nutrisi disiapkan.

Bakteri dalam usus mengurangi jumlah serat mudah larut, sehingga asam lemak tidak berfungsi dalam mencegah sintesis kolesterol dalam hati. Serat mudah larut memperlambat pengosongan gas, mempercepat pergerakan usus dan memperlambat penyerapan gula. Serat mudah larut menarik air dan menjaga pencernaan bergerak dengan lancar. Acai berry dan Blueberry mengandung serat mudah larut yang baik untuk kesehatan pencernaan.

PENGATURAN

Setelah Detoksifikasi, sistem tubuh harus melakukan pengaturan untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan fungsi organ.

Menurut WHO, orang harus meningkatkan asupan kalium untuk mencegah penyakit kardiovaskular. Contohnya dengan mengkonsumsi Blueberry yang tinggi akan kalium, untuk mengatur cairan tubuh, menghindari edema / kekurangan air, meningkatkan sirkulasi darah, mengatur tekanan darah dan menjaga kesehatan pembuluh darah.

Contoh lainnya Pterostilbene pada Blueberry yang mampu memperlambat dan menghentikan pertumbuhan sel kanker (anti-proliferasi).

PEMBERIAN NUTRISI

Setelah pengaturan, tubuh harus mendapat gizi yang seimbang agar dapat menjaga kesehatan tubuh. Seperti kandungan gizi yang terdapat di dalam Blueberry, Acai Berry, Delima Merah, Manggis dan Tomat, merupakan kombinasi yang berimbang antara vitamin dan mineral. Tidak lupa dengan berbagai jenis buah-buahan lainnya yang masing-masing memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Contohnya bila kekurangan vit A, vit B5, Fosfor, Kalsium, Zinc, akan menyebabkan pertumbuhan anak menjadi terhambat. Begitu juga untuk ibu hamil, dibutuhkan nutrisi vit A, vit B5, dan Asam Folat, untuk nutrisi janin dan perkembangan otak janin.

PERLINDUNGAN

  • Antosianin pada Acai Berry dan Blueberry, memiliki fungsi sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari radikal bebas. Antosianin juga berfungsi untuk melindungi lambung dari kerusakan, menghambat sel tumor, meningkatkan kemampuan penglihatan mata, serta berfungsi sebagai senyawa anti-inflamasi yang melindungi otak dari kerusakan. Selain itu, beberapa studi juga menyebutkan bahwa senyawa tersebut mampu mencegah obesitas dan diabetes, meningkatkan kemampuan memori otak dan mencegah penyakit neurologis.
  • Flavonoid di dalam Acai Berry dan Blueberry berfungsi untuk perlindungan terhadap kanker dan penyakit kardiovaskular, membantu melindungi saluran darah agar tidak pecah atau bocor, meningkatkan efektivitas kekuatan vitamin C, melindungi struktur sel tubuh dari kerusakan oksigen (oksidasi), anti-inflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik yang menggangu fungsi dari mikroorganisme seperti bakteri (anti-bakteri) dan virus (anti-virus). Fungsi flavonoid sebagai anti-virus telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk virus HIV (AIDS) dan virus herpes. Selain itu, flavonoid juga dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migrain, wasir, dan periodontitis (radang jaringan ikat penyangga akar gigi). Kuersetin (Quercetin) adalah salah satu zat aktif kelas flavonoid yang secara biologis amat kuat. Bila vitamin C mempunyai aktivitas antioksidan 1, maka kuersetin memiliki aktivitas antioksidan 4,7. Kuersetin termasuk kedalam kelompok flavonol. Kuersetin dipercaya dapat melindungi tubuh dari beberapa jenis penyakit degeneratif dengan cara mencegah terjadinya proses peroksidasi lemak.
  • Zaitun Hydroxytyrosol merupakan senyawa antioksidan yang terkandung di dalam buah Zaitun (paling banyak di dalam air) berfungsi memberikan perlindungan terhadap jantung dan sistem kardiovaskular.
  • Asam Ellagic pada delima merah juga mampu memberikan perlindungan bagi jantung.
  • Xanthone pada manggis berfungsi sebagai perlindungan terhadap radikal bebas, anti-kanker, anti-virus, anti-inflamasi, anti-bakteri dan meningkatkan imunitas tubuh.
  • Lycopen pada tomat berfungsi untuk perlindungan terhadap kanker kulit, kanker testis, kanker adrenal, dan KANKER PROSTAT. Diyakini dengan mengkonsumsi 2 kg tomat sehari, cukup untuk memerangi kanker prostat.

Paket Terapi Rumah Herbal Kristin Adalah Perpaduan Keajaiban Herbal Di Dunia

Kami telah menyiapkan paket terapi yang merupakan perpaduan keajaiban herbal alami dari seluruh belahan bumi, untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis. Berikut ini adalah daftar paket terapi herbal kami:

  • Obat Herbal Asam Urat
  • Obat Herbal Asma
  • Obat Herbal Darah Tinggi
  • Obat Herbal Diabetes
  • Obat Herbal Gondok
  • Obat Herbal HIV AIDS
  • Obat Herbal Jantung Bengkak
  • Obat Herbal Jantung Koroner
  • Obat Herbal Kanker Payudara
  • Obat Herbal Kista
  • Obat Herbal Kolesterol Tinggi
  • Obat Herbal Miom
  • Obat Herbal Stroke
  • Obat Herbal Ambeien Wasir

Semoga dengan mengkonsumi produk-produk herbal kami, Anda akan mendapatkan kesehatan yang prima dan lebih baik dari sebelumnya. Salam sehat selalu bersama Rumah Herbal Kristin.

TwitterGoogle+FacebookPinterestLinkedInShare

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *