Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal  – Obat penyakit kanker payudara K-Muricata herbal, mengobati kanker payudara tanpa operasi, secara alami menyembuhkan kanker bersama Sanchi Panax Noto, CELLFOOD dan Amazon Plus.

K-Muricata dan Cellfood adalah obat penyakit kanker payudara alami yang dapat menumpas sel kanker payudara sampai ke akar-akarnya, aman tanpa efek samping negatif bagi tubuh.

Obat penyakit kanker payudara, CELLFOOD merupakan satu cairan kehidupan yang hanya satu-satunya di dunia untuk membantu Anda menghancurkan sel kanker payudara.

Obat penyakit kanker payudara, CELLFOOD, Amazon Plus

Obat penyakit kanker payudara tanpa operasi CELLFOOD telah lama menjadi petarung yang hebat melawan kanker di berbagai negara maju maupun berkembang.

"obat penyakit kanker payudara, teh herbal k-muricata"Dan kini saatnya Rumah Herbal Bunda Kristin mempersembahkan obat alami kanker payudara tanpa operasi CELLFOOD ini hanya untuk Anda.

Sedangkan K-Muricata, sebagaimana kita tahu, bahwa, produk herbal anti-kanker terkuat 10000 kali lebih kuat dari efek kemoterapi yang kerap digunakan dalam pengobatan kanker, dan bahkan menjadi satu-satunya senjata ampuh untuk menghabisi sel-sel kanker.

Obat  tradisional penyakit kanker payudara stadium 4 K-Muricata diproduksi dalam negeri dari keladi tikus dan daun sirsak.

Kedua tanaman obat kanker (baca keladi tikus & daun sirsak) yang telah mendapat pengakuan dunia internasional perihal khasiatnya untuk melawan kanker menjadi sebuah keunggulan teh herbal K-Muricata.

Anda orang beruntung, karena Anda sudah mendapatkan sebuah produk kesehatan yang sangat bisa diandalkan mengatasi penyakit kanker payudara yaitu CELLFOOD dan K-Muricata.

Apa yang dimaksud dengan Penyakit kanker payudara?

Terbentuknya payudara berasal dari lemak, jaringan ikat, dan ribuan lobulus (penghasil susu kelenjar kecil). Ketika seorang wanita melahirkan, Air Susu Ibu (ASI) akan dikirim ke puting melalui saluran kecil saat menyusui.

"obat"Sel-sel dalam tubuh kita biasanya tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Sel-sel baru terbentuk hanya bila diperlukan. Tetapi proses dalam tubuh seseorang dengan penyakit kanker akan berbeda.

Proses itu akan berjalan secara tidak benar sehingga pertumbuhan dan perkembangbiakan (proliferasi) sel menjadi tidak terkontrol.

Sel-sel abnormal tersebut juga dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh melalui aliran darah, dan proses inilah yang disebut metastasis kanker atau kanker yang mengalami metastasis.

Jika terdeteksi pada tahap atau stadium awal, penyakit kanker dapat diobati sebelum menyebar ke bagian lain dari tubuh. Gejala awal kanker payudara adalah adanya benjolan atau penebalan pada jaringan kulit payudara. Tetapi sebagian besar benjolan belum tentu menandakan bahwa itu adalah penyakit kanker.

Pasien yang mengalami penyakit kanker payudara di Indonesia

Kejadian penyakit kanker payudara di Indonesia mencapai sekitar 40 kasus per 100.000 penduduk pada tahun 2012, menurut data dari organisasi kesehatan dunia (WHO).

Dibandingkan dengan negara-negara tetangga kita, salah satunya Malaysia, penyakit kanker payudara di Indonesia lebih banyak dialami oleh perempuan usia muda dan pada tahap atau stadium yang lebih lanjut.

Penyakit kanker payudara tidak hanya menyerang kaum wanita/perempuan tetapi juga laki-laki, namun sangatlah jarang.

Apa saja jenis penyakit kanker payudara?

Dua dari tiga wanita yang mengalami penyakit kanker payudara dengan usia lebih dari 50 tahun. Ketika Anda menyadari adanya gejala penyakit kanker payudara, disarankan untuk segera berkonsultasi dengan dokter.

Setelah pemeriksaan, dokter biasanya akan merujuk Anda ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut guna memastikan hasil diagnosis.

Penyakit kanker payudara umumnya dibagi menjadi dua kategori, yaitu non-invasif dan invasif. Penjelasan lebih rinci tentang kategori tersebut di atas adalah sebagai berikut:

Penyakit kanker payudara invasif

Bentuk yang paling umum dari kanker payudara invasif adalah kanker payudara duktal invasif yang berkembang dalam sel-sel yang membentuk pembuluh atau duktus pada payudara. Penyakit kanker payudara invasif memiliki arti bahwa kanker dapat menyebar di luar payudara. Sekitar 80 persen dari semua kasus atau penyakit kanker payudara invasif adalah berasal dari jenis ini.

Jenis lain dari penyakit kanker payudara invasif meliputi:

  • Penyakit kanker payudara lobular invasif. Penyakit kanker payudara jenis ini berkembang di kelenjar penghasil susu yang disebut lobulus.
  • Kanker payudara inflamasi atau peradangan.
  • Kanker Paget pada payudara.

Jenis-jenis kanker ini juga dikenal sebagai kanker payudara sekunder atau metastasis adalah penyebaran kanker dari tempat awal kanker itu muncul ke tempat lain di dalam tubuh, misalnya otak paru-paru, atau hati.

Sel kanker dapat melepaskan diri dari kanker utama/tempat di mana kanker mula-mula ada, dan masuk ke pembuluh darah serta ikut bersama dalam aliran darah, selanjutnya tumbuh di jaringan normal yang jauh dari tempat asal kankernya.

Pengertian sederhananya adalah jenis penyakit kanker ini dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh, dan biasanya menyebar melalui kelenjar getah bening (kelenjar kecil yang menyaring bakteri dari tubuh) atau aliran darah.

Penyakit kanker payudara non-invasif

Bentuk penyakit kanker payudara non-invasif biasanya ditemukan melalui mamografi karena jarang menyebabkan terjadinya benjolan. Tipe ini juga sering disebut dengan pra-kanker. Jenis yang paling umum dari jenis kanker ini adalah duktal karsinoma in situ. Jenis kanker payudara ini bersifat jinak dan ditemukan dalam saluran (duktus) payudara serta belum terjadi penyebaran ke organ tubuh lain.

Pemeriksaan payudara dan genetika

Penyebab utama penyakit kanker payudara tidak diketahui secara pasti. Oleh karena itu, langkah pencegahan kanker payudara yang menyeluruh juga sulit untuk ditentukan. Banyak faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena kanker, seperti usia dan riwayat kesehatan keluarga.

Pemeriksaan payudara dan genetika/keturunan dianjurkan untuk wanita dengan potensi mengidap kanker payudara yang melebihi rata-rata.

Risiko penyakit kanker payudara meningkat dengan bertambahnya usia, wanita yang berumur 50-70 tahun dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatana atau check-up setiap tiga tahun. Sedangkan wanita yang berusia 70 tahun ke atas dianjurkan untuk memerksakan diri dan berkonsultasi dengan dokter spesialis.

Langkah pengobatan penyakit kanker payudara

Satu dari sembilan orang wanita akan mengalami penyakit kanker payudara selama waktu hidup mereka.

Kanker yang dapat dideteksi sedini mungkin atau pada tahap awal, memiliki kesempatan untuk dipulihkan atau disembuhkan melalui tindakan pengobatan, baik itu pengobatan medis maupun non medis atau herbal alami.

Oleh karena itu, merupakan hal yang sangat penting bagi seorang wanita untuk melakukan pemeriksaan payudara secara teratur atau berkala.

Penyakit kanker payudara dapat diobati dengan kombinasi operasi, kemoterapi, dan radioterapi serta pengobatan tradisional atau herbal yang berkhasiat alami. Selain itu beberapa kasus kanker payudara juga dapat diatasi melalui terapi biologi atau hormonal.

Selama periode pengobatan dan pemulihan, dukungan dari orang lain (terutama keluarga dan teman dekat) untuk seseorang yang menderita kanker payudara sangat penting.

Karena sejatinya penderita kanker payudara sangat membutuhkan kasih sayang dan perhatian, yang mana hal ini sebagai salah satu “obat mujarab” yang dapat menambah semangatnya untuk berjuang melawan penyakit kanker yang sangat ganas. Dirangkum dari berbagai sumber, ditulis ulang oleh adminrumaherbalkristin.com.

Testimoni Kesembuhan dari penyakit Kanker Payudara

Obat herbal kanker payudara tanpa operasi K-Muricata untuk mengobati penyakit Kanker Payudara secara alami.

"obat"Cerita ini dituturkan oleh salah seorang pelanggan K-Muricata obat penyakit kanker payudara secara alami, asal Ternate, Maluku Utara.

Dia menderita kanker payudara setelah didiagnosis dokter di salah satu rumah sakit kanker ternama di Jakarta beberapa waktu lalu. Dokter menyarankan untuk kemoterapi tapi sang Ibu tidak mau.

“Saya tidak mau kemo karena fisik saya lemah, dan saya hanya minum obat yang diresepkan dokter,” tuturnya sebelum mengenal obat tradisional K-Muricata dan Amazon Berries.

Semangatnya yang tidak pernah luntur untuk sembuh, membawa Rahma bertemu dengan produk berkhasiat obat untuk pengobatan penyakit kanker payudara secara alami dari Rumah Herbal Kanker Bunda Kristin.

“Saya ingin cepat sembuh, anak saya sarankan untuk mengonsumsi Obat herbal K-Muricata dan Amazon Berries. Hasilnya luar biasa, dalam waktu kurang dari sebulan saya merasakan ada perubahan signifikan,” bebernya. Hal ini terlihat dari hasil ronsen, lihat foto.

Untuk memastikan sel kanker benar-benar mati, Rahma terus mengonsumsi, demikian artikel obat penyakit kanker payudara, stadium 4, herbal K-Muricata, CELLFOOD obat alami untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara pada wanita. Rahma Abdul Rahman, 67 tahun Ternate, Maluku Utara.

TwitterGoogle+FacebookPinterestLinkedInShare

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *