Obat Kanker Rahim Alami Yang Juga Mengobati Kanker Serviks

Rumaherbalkristin.com Obat Kanker Rahim Alami Stadium 1,2,3 dan 4. K-Muricata adalah obat kanker rahim dan serviks yang alami, paling aman tanpa efek samping, dan ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker serviks atau mulut rahim, baik kanker rahim stadium 1, stadium 2, stadium 3 dan stadium 4 sampai tuntas. Untuk memperoleh kesembuhan yang maksimal dan efektif dengan jus Amazon Plus adalah solusi alternatif yang cocok dalam mengobati penyakit kanker leher rahim dan kanker serviks.

Sekilas tentang penyakit kanker leher rahim atau serviks yang perlu Anda ketahui

Seorang wanita di dalam tubuhnya terdapat organ yang bernama rahim atau yang dikenal dengan kandungan. Di mana bagian rahim atau kandungan ini terdiri atas badan rahim, mulut rahim, atau leher rahim serta 2 saluran telur. Penyakit kanker serviks adalah sebutan untuk sel kanker yang berkembang biak pada leher rahim, sedangkan untuk sel kanker yang berkembang di badan rahim dikenal dengan nama kanker rahim. Untuk kanker rahim gejala awal yang dirasakan seperti pendarahan berlebih pada saat menstruasi sedangkan untuk kanker serviks umumnya tidak terlihat gejala awalnya. Gejala untuk kanker serviks akan terjadi pada saat penyakit kanker sudah memasuki tahap/stadium lanjut, yaitu seperti keputihan dengan bau tidak sedap serta terjadi pendarahan pada saat berhubungan suami istri.

Obat Kanker Rahim AlamiHingga saat ini kanker serviks atau kanker leher rahim, dan kanker rahim masih menjadi salah satu penyakit yang paling mematikan dan berbahaya di dunia. Pasalnya kanker ini merupakan jenis penyakit kanker paling umum ketiga dan telah membunuh 200 ribu wanita di seluruh dunia dalam kurun waktu 1 tahun. Bahkan penyakit kanker serviks dianggap sebagai penyakit silent killer yang sulit dideteksi karena gejala akan terlihat jika sudah memasuki stadium lanjut. Sebuah hasil penelitian menunjukkan bahwa seperti orang yang menderita kanker di Indonesia merupakan penderita kanker serviks atau mulut rahim, lebih ngerinya lagi, menurut penelitian itu, dalam setiap jam terdapat seorang wanita meninggal dunia akibat kanker serviks.

Berbagai strain dari human papillomavirus (HPV), menjadi penyebab umum dari perkembangan sel kanker serviks. Pada umumnya sistem kekebalan tubuh wanita dapat mencegah virus untuk merusak dan melakukan reaksi-reaksi yang yang dapat merugikan kesehatan, namun ketika seseorang terkena human papillomavirus dan bertahan selama bertahun-tahun dalam tubuh, virus tersebut dapat berkontribusi terhadap perkembangan beberapa sel pada permukaan rahim yang kemudian dapat berkembang menjadi sel kanker. Untuk mencegah dan mengurangi risiko kanker serviks dapat melakukan tes skrining dan menerima vaksin yang dapat melindungi tubuh dari serangan human papillomavirus.

Apa saja gejala penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim

Tanda atau gejala yang terjadi pada penderita kanker serviks (leher rahim) adalah berbeda-beda tergantung tingkatan stadiumnya. Pada kanker serviks stadium awal mungkin si penderita tidak mengalami gejala, namun pada saat kanker serviks memasuki tahap selanjutnya (stadium lanjut) tanda dan gejala kanker serviks berikut ini yang akan terjadi:

  • Terjadi perdarahan pada organ intim wanita setelah melakukan hubungan suami istri. Pendarahan tersebut dapat terjadi antara periode atau setelah masa menopause.
  • Keputihan disertai darah dan mengeluarkan aroma tidak sedap
  • Rasa nyeri pada panggul atau rasa nyeri saat berhubungan suami istri
  • Terjadi infeksi pada saluran kandung kemih
  • Nafsu makan hilang yang disertai dengan penurunan berati badan.

Apa saja penyebab kanker serviks atau leher rahim?

Kanker serviks atau leher rahim terjadi pada saat sel sehat mengalami mutasi gen yang dapat merubah sel normal menjadi sel yang abnormal. Sel-sel sehat tersebut berkembang biak pada tingkat dan tahapan teratur sesuai yang telah ditetapkan kemudian akan mati pada waktu yang telah ditentukan. Akan tetapi sel kanker bertumbuh dan berkembang biak di luar kendali serta tidak dapat mati dengan sendirinya. Jumlah sel-sel abnormal tersebut akan terus bertambah dan membentuk suatu jaringan atau yang dikenal oleh kita dengan nama tumor. Sel tumor tersebut akan menyerang jaringan jaringan di sekitarnya yang nantinya dapat menyebar ke jaringan lainnya dalam tubuh manusia atau penderitanya, termasuk penderita kanker serviks (metastasis).

Hingga saat ini apa yang menyebabkan penyakit kanker serviks tidak dapat diketahui dengan pasti. Namun para ahli beranggapan bahwa human papillomavirus (HPV) menjadi faktor yang kuat dalam berbagai kasus penyakit kanker serviks. Meskipun banyak wanita yang mengidap HPV namun tidak semuanya dapat mengembangkan kanker serviks. Hal ini menunjukkan terdapat faktor risiko lainnya seperti gaya hidup, genetika, serta faktor lingkungan yang memiliki peranan penting dalam terbentuknya sel kanker serviks.

Jenis penyakit kanker serviks yang bisa diketahui

Jenis sel dimana melakukan mutasi genetik awal terjadi dapat menentukan jenis dari penyakit kanker serviks. Dengan mengetahui jenis penyakit kanker serviks yang kita miliki, diharapkan dapat membantu menentukan prognosis dan pengobatan. Jenis utama dari penyakit kanker serviks antara lain:

  • Karsinoma sel skuamosa, jenis kanker serviks ini dimulai pada sel datar, tipis (sel skuamosa) yang melapisi bagian terluar dari rahim. Jenis kanker serviks inilah yang paling sering terjadi pada penderita kanker serviks.
  • Adenokarsinoma, kanker serviks yang terjadi pada sel-sel kelenjar yang melapisi saluran leher rahim. Kanker jenis ini hanya terjadi di sebagian kecil dari kasus penderita kanker serviks.

Apa saja faktor risiko penyakit kanker serviks?

  • Sering ganti ganti pasangan hubungan suami istri. Semakin sering seseorang berganti pasangan hubungan suami istri maka semakin besar risikonya untuk tertular human papillomavirus.
  • Melakukan hubungan badan pada usia yang terlalu muda. Berhubungan layak suami istri pada usia sangat muda berisiko tertular human papillomavirus.
  • Sistem pertahanan dan kekebalan tubuh yang lemah. Banyak wanita yang terinfeksi HPV tidak pernah berkembang menjadi kanker serviks, akan tetapi jika sistem imunitas/kekebalan tubuhnya lemah akibat dari kondisi kesehatan lainnya, maka dapat mengembangkan penyakit kanker serviks.
  • Merokok, merokok dapat menjadi salah satu faktor risiko yang memicu pertumbuhan sel kanker rahim atau serviks.

Stadium kanker serviks

Stadium I

Pada tahap stadium 1, kanker hanya ditemukan di leher rahim saja. Untuk tingkatan stadium 1 dibagi menjadi stadium 1A dan 1B, pembagian ini berdasarkan pada jumlah sel kanker yang ditemukan.

  • Stadium 1A kanker serviks: kanker di leher rahim dengan kedalaman 5 mm dan lebar dengan ukuran yang tidak lebih dari 7 mm. Pada stadium 1A sel kanker hanya dapat dilihat menggunakan mikroskop yang dapat ditemukan dalam jaringan serviks.
  • Stadium 1B kanker serviks: pada tahap 1B1, sel kanker hanya dapat dilihat menggunakan mikroskop dengan kedalaman lebih dari 5 mm dan lebar lebih dari 7 mm ATAU sel kanker dapat dilihat tanpa menggunakan mikroskop dengan besar dibawah 4 cm. Pada stadium 1B2, ukuran sel kanker lebih besar dari 4 cm.

Stadium II

Pada tahap stadium 2, sel kanker telah menyebar ke jaringan di luar rahim namun tidak sampai ke dinding panggul (jaringan yang melapisi bagian tubuh antara pinggul) atau sepertiga bagian bawah organ intim kewanitaan.

Untuk kanker serviks tahap II ini dibagi menjadi tahap IIA dan II B, dilihat berdasarkan proses penyebaran sel kanker.

  • Stadium IIA, sel kanker sudah menyebar ke luar leher rahim ke dua pertiga atas organ intim kewanitaan namun tidak menyebar ke jaringan di sekitar rahim. Pada tahap ini volume tumor berkisar lebih dari 4 cm.
  • Tahap stadium IIB, pada tahap ini sel kanker telah menyebar ke luar leher rahim ke jaringan sekitar rahim namun tidak sampai ke dinding panggul.

Stadium III

Pada tahap stadium 3 sel kanker telah menyebar kesepertiga bagian di bawah ogan intim kewanitaan, dan/atau ke dinding panggul, dan/atau dapat menyebabkan gangguan pada organ ginjal.

Stadium III kanker serviks dibagi menjadi IIIA dan IIIB, berdasarkan seberapa jauh sel kanker sudah menyebar.

  • Stadium 3A, pada tahap ini sel kanker telah menyebar kesepertiga bagian bawah vagina namun belum menyebar ke dinding panggul.
  • Stadium 3B, sel kanker sudah menyebar ke dinding panggul, atau sel tumor telah menjadi cukup besar untuk memblokir 1 atau 2 ureter (tabung yang menghubungkan organ ginjal ke kandung kemih). Pada tahap ini sel kanker dapat menyebabkan satu atau kedua ginjal membesar bahkan berhenti berfungsi.

Stadium IV

Untuk kanker serviks stadium 4, sel kanker telah menyebar ke luar panggul atau dapat dilihat pada lapisan kandung kemih dan/atau rektum atau telah menyebar ke jaringan organ tubuh lainnya.

Kanker serviks stadium 4 dapat dibagi menjadi stadium 4A dan stadium 4B, berdasarkan sejauh mana penyebaran sel kanker.

  • Stadium 4A, sel kanker telah menyebar ke organ organ terdekat, seperti pada rektum atau kandung kemih.
  • Stadium 4B, sel kanker telah menyebar ke organ tubuh lain, seperti paru paru, tulang, hati, atau kelenjar getah bening.

Obat herbal kanker leher rahim atau serviks yang ampuh dan cepat dalam menumpas sel kanker serviks dari stadium 1, stadium 2, stadium 3 hingga stadium 4

Obat Kanker Rahim AlamiK-Muricata adalah obat herbal kanker serviks yang dikemas dalam bentuk teh pertama di dunia dengan memadukan khasiat alami antara 2 tanaman anti kanker terbaik saat ini, yaitu daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kombinasi terbaik antara kedua tanaman herbal ini menghasilkan perpaduan yang sempurna karena sangat ampuh dan cepat serta tuntas dalam membasmi sel kanker ganas pada leher rahim (kanker serviks) maupun yang terdapat di kandungan (kanker rahim).

Acetogenin

Daun sirsak yang digunakan di dalam obat herbal kanker rahim ini adalah daun sirsak pilihan terbaik (tidak boleh terlalu muda atau terlalu tua) dan sangat/terkonsentrat yang diekstrak menggunakan bioteknologi canggih. Sehingga di dalam 1 sachet K-Muricata mempunyai kandungan senyawa aktif sebagai pembasmi kanker yang sama dengan ukuran 1 kg daun sirsak.

Hal inilah yang membuat khasiat K-Muricata sangat kuat dan dengan cepat dalam membasmi sel kanker serviks. Apa yang membuat daun sirsak begitu ampuh dalam mengobati berbagai jenis kanker termasuk kanker serviks? Jawabannya terdapat pada kandungan senyawa ACETOGENIN yang berasal dari dalam sirsak, terutama daunnya.

Acetogenin adalah senyawa antioksidan yang sangat baik dan kuat yang mempunyai sifat sebagai pembunuh sel kanker secara selektif tanpa merusak sel sel tubuh sehat di sekitarnya. Yang paling luar biasa dari khasiat daun sirsak adalah memiliki kekuatan sebagai pembasmi sel kanker 10 ribu kali lebih kuat dibandingkan dengan terapi kemoterapi, dan karena senyawa acetogenins ini sangat selektif yaitu hanya menyerang sel kanker maka tidak menimbulkan efek samping seperti kehilangan berat badan dan kerontokan pada rambut.

Ribozome Inactivating Protein (Rips)

Kandungan berikutnya yang terdapat dalam obat herbal kanker serviks K-Muricata adalah ekstrak tanaman Keladi Tikus. Di mana tanaman Keladi Tikus memiliki senyawa yang sangat bernilai yakni Ribozome Inactivating Protein (Rips).

Senyawa Rips juga memiliki sifat sebagai anti kanker yang sangat kuat. Senyawa aktif ini juga berfungsi untuk menghambat perkembangan sel kanker (anti proliferasi), mencegah penyebaran sel kanker, melemahkan sistem sel kanker, serta mencegah munculnya sel kanker serviks yang baru. Selain itu senyawa Rips berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita kanker.

Kombinasi harmoni dari kedua tanaman herbal sebagai anti kanker di dalam obat herbal kanker rahim (serviks) ini adalah terapi kanker terbaik yang dapat menjadi solusi pengobatan kanker serviks herbal yang paling ampuh dan aman karena tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh.

Amazon Plus Obat Herbal Penumpas Kanker Serviks dan Kanker Kandungan

Obat Kanker Rahim AlamiAgar proses pengobatan kanker serviks lebih cepat dan optimal maka diperlukan kombinasi tepat antara obat herbal kanker rahim/serviks K-Muricata dengan Jus buah Amazon Plus. Amazon Plus yang terbuat dari perpaduan buah Zaitun, Acai Berry, Blueberry, Manggis, Delima Merah dan Tomat dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh serta memungkinkan tubuh menjadi lebih efektif dalam menyerap pengobatan dari K-Muricata.

Dengan demikian proses pengobatan yang dijalani dapat menjadi lebih efektif dan cepat. Selain itu obat herbal ini juga memiliki kandungan senyawa-senyawa sebagai anti kanker yang sangat ampuh dalam menumpas sel kanker hingga tuntas.

Kandungan senyawa senyawa anti kanker yang terdapat dalam obat herbal kanker rahim dan kanker serviks Amazon Plus

  1. Antosianin, merupakan senyawa antikanker yang terdapat dalam buah Acai berry dan Blueberry. Pada tahun 2001 peneliti yang berasal dari University of Mississippi melakukan sebuah uji lab secara in vitro yang menunjukkan bahwa senyawa Antosianin memiliki aktivitas anti kanker terhadap perkembangan sel kanker serviks ataupun sel kanker payudara. Senyawa antosianin dapat menghambat pertumbuhan 2 jenis sel kanker yakni sel MCF-7 (sel kanker payudara) dan sel CaSki (sel kanker serviks). Sebuah studi dari University of Georgia menunjukkan hal yang sama dengan penelitian tersebut yaitu senyawa antosianin memiliki khasiat dalam menghambat proliferasi (perkembangan) sel kanker sebesar 50%. Selain itu hasil studi in-vitro yang kemudian diterbitkan dalam jurnal Biochemistry and Cell Biology, paparan senyawa antosianin selama 24 jam dapat mengurangi produksi Matrix metalloproteinases (MMPs), yaitu enzim yang memiliki peran penting dalam proses metastasis sel tumor dan sel kanker (penyebaran sel kanker ke jaringan lainnya). Dari penelitian-penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa senyawa antosianin sangat efektif dalam menghambat pertumbuhan sel kanker serviks (CasKi) sebesar 50%, serta berperan aktif dalam menghambat penyebaran/metastasis sel kanker.
  2. Hidroksitirosol, merupakan salah satu senyawa fenolik utama yang terkandung di dalam buah Zaitun. Kegiatan farmakologi utama senyawa hidroksitirosol, termasuk sebagai anti kanker, kegiatan anti inflamasi dan anti bakteri. Senyawa hidroksitirosol terbukti dapat menginduksi proses apoptosis (kematian sel kanker terprogram) berbagai jenis sel kanker termasuk sel kanker serviks. Diterbitkan dalam European Journal of Pharmaceutical Sciences, senyawa Hidroksitirosol telah diuji dalam kegiatan pro-apoptosis dan anti proliferasi terhadap sel kanker.
  3. Xanthone, merupakan senyawa anti kanker yang terdapat dalam keseluruhan buah manggis, tetapi lebih banyak pada kulitnya. Senyawa Xanthone dapat dikaitkan dengan kemampuan untuk menginduksi proses apoptosis (kematian secara terprogram) pada sel kanker dengan penentuan perubahan morfologi DNA dan oligonucleosomal fragmen. Selain dapat menginduksi proses apoptosis, senyawa Xanthone juga memiliki aktivitas anti-proliferasi yang sangat kuat. Hal ini menjadikan senyawa Xanthone berpotensi sebagai agen kemoprevensi kanker.
  4. Beta karoten, merupakan senyawa alami yang melimpah terdapat dalam buah Tomat. Senyawa beta karoten telah teruji klinis dapat mengurangi risiko perkembangan dan pertumbuhan sel kanker serviks (proliferasi) setelah terpapar HPV. Hal ini sangat penting dalam menghambat pertumbuhan sel kanker serviks yang dapat berkembang ke tahap selanjutnya.
  5. Asam Elagik, merupakan senyawa polifenol utama yang terdapat dalam buah Delima Merah. Senyawa asam elagik sebagai anti-mutagen, anti-karsinogen dan sebagai inisiator antikanker. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Daniel Nixon dari The Hollings Cancer Institute dari University of South Carolina terhadap 500 penderita kanker serviks, menunjukkan bahwa senyawa asam elagik dapat berfungsi sebagai penghambat mitosis dan proses proliferasi sel kanker serta dapat menginduksi terjadinya proses apoptosis (kematian sel) untuk sel kanker rahim dan sel kanker serviks.

Berikut ini adalah hasil penelitian yang dilakukan Dr Daniel Nixon tentang kemampuan senyawa asam elagik dalam menumpas sel kanker serviks/kanker leher rahim:

  • Dapat memperlambat perkembangan dan pertumbuhan sel kanker
  • Sebagai antibakteri dan antivirus
  • Dapat mencegah sel-sel yang terinfeksi HPV untuk berkembang dengan cepat
  • Menginduksi proses apoptosis (kematian sel secara terprogram) terhadap sel kanker ganas
  • Meningkatkan laju metabolisme karsinogen dan dapat mencegah perkembangan sel sel kanker
  • Memengaruhi dan menghambat aksi arylamines, yang dikenal sebagai karsinogen potensial
  • Sebagai antioksidan kuat yang dapat menetralkan efek dari aflatoksin yang diproduksi oleh parasit dalam tubuh.

Kombinasi K-Muricata dan Amazon Plus sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker rahim dan kanker serviks, baik itu stadium awal hingga stadium lanjut bahkan untuk stadium akhir.

Kisah kesembuhan dari penyakit kanker rahim

Komposisi Keladi Tikus dan Daun Sirsak pada obat herbal untuk kanker rahim K-Muricata terbukti ampuh membunuh sel kanker rahim seperti pengalaman Ibu Restu Wulandari asal Yogyakarta. “Saya menderita kanker rahim (kandungan) ganas, sudah 2 kali operasi pada stadium lanjut dengan pendarahan hebat. Komplikasinya maag dan ambeien, sudah lengkap penderitaan saya. Kadang ada rasa putus asa, tetapi semangat untuk sembuh tetap tinggi.

Suatu hari saya diberitahu mengenai obat kanker rahim herbal K-Muricata, yang akan saya minum kurang lebih selama 16 hari, dan diperiksa, kanker sudah tidak aktif lagi, maag dan ambeien juga tidak mengganggu serta tubuh mulai lebih bertenaga. Terima kasih Tuhan dan berkatilah orang-orang yang membawa obat herbal ini.

Kanker Serviks Stadium 3 Bisa Terobati

Ibu rumah tangga asal Klungkung, Bali ini menderita kanker serviks setelah melalui pemeriksaan dokter. Ni Made Rempig (57) mengalami proses pengobatan kanker serviks yang dikisahkan oleh Ni Wayan Suarni anaknya.

Awalnya sang Ibunda mengalami keputihan selama 3 bulan serta nyeri hebat di sekitar perut. Pergi ke rumah sakit dan atas saran dokter Ibu diopname. Setelah 3 hari opname, Ibu terdiagnosis mengidap penyakit kanker serviks. Langkah selanjutnya diarahkan unutk dibiopsi, dan hasilnya Ibu saya menderita penyakit kanker serviks stadium 3, kemudian disarankan untuk menjalankan pengobatan kemoterapi.

Tapi Ibu memang tidak mau kemo dan memilih pengobatan alternatif atas pertimbangan dan persetujuan semua keluarga. Berbagai pengobatan alternatif telah dijalankan sampai ke pelosok Bali, namun tubuh semakin lemas akibat dari pantangan dan aturan terhadap makanan tertentu.

Hingga saya berjumpa dengan Bapak Dewa Kawiasa asal Bangli yang menceritakan tentang khasiat obat kanker K-Muricata dan Amazon Plus. Selama 2 bulan konsumsi produk herbal ini, reaksi positif yang dialami, kepala sering pusing, suhu badan kadang panas dan tidak teratur,  namun keadaan ini tidak membuat Ibu mundur karena itu hanya reaksi sesaat yang disebut healing crisis di mana tubuh lagi berusaha untuk membuang segala zat-zat berbahaya bersamaan dengan masuknya K-Muricata dan Amazon Plus. Sampai pada suatu hari keluar cairan agak pekat dengan warna kecoklatan dan mengandung aroma tidak sedap.

Setelah 3 bulan konsumsi herbal secara rutin, kini Ibu sudah mulai nyaman dan kondisinya semakin membaik sehingga dapat melakukan aktivitas seperti biasa. Keputihan sudah lenyap dan nyeri juga. Untuk memastikan, kami ke dokter dan periksa Ibu, kata dokter Ibu tidak perlu dikemoterapi lagi. Mendengar itu, Ibu saya semakin semangat untuk minum kedua herbal kanker serviks ini dan yakin bisa sembuh total berkat pertolongan Tuhan.

Tumor rahim ganas bisa lenyap berkat obat herbal

Komposisi ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus yang terkandung pada obat herbal kanker rahim K-Muricata sudah terbukti ampuh dan mampu dalam melawan, menumpas dan membasmi sel-sel kanker/tumor ganas dalam tubuh Ibu Uly asal Garut, Jawa Barat.

Ibu rumah tangga ini divonis menderita tumor ganas di rahim. Semakin hari semakin membesar, bisa saya rasakan saat diraba, dan rasa sakit yang timbul juga sangat menyiksa. Saya disarankan oleh dokter langganan saya untuk mencoba konsumsi K-Muricata untuk pengobatan herbal kanker serviks. Awalnya ragu karena sudah banyak juga obat herbal yang saya konsumsi. Walau ragu, saya tetap coba minum teh itu, sehari 3 sachet. Setelah 2 minggu konsumsi, benjolan sudah tidak ada lagi, alias rata,  karena khasiatnya sudah ada maka saya putuskan untuk terus mengonsumsi obat herbal kanker rahim tersebut.

Kisah kesembuhan dari kanker leher rahim atau serviks

Kisah ini datang dari Wiwi, seorang Ibu penderita kanker serviks yang kesehatannya berangsur membaik setelah mengonsumsi obat kanker serviks alami K-Muricata dan Amazon Plus. “Saya sudah pernah operasi kanker serviks 2003 lalu, di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tahun 2011 saya kembali kena kanker serviks stadium awal setelah ke dokter untuk periksa. Saya harus operasi lagi, tapi saya tidak mau karena sudah pernah operasi sebelumnya.

Saya pun mencari alternatif lain untuk mengobati penyakit kanker serviks ini. Saya cari di internet dan menemukan salah satu situs herbal yang menjual K-Muricata dan Amazon Plus. Saya langsung pesan paket obat kanker serviks herbal yakni 1 dus Amazon Plus, dan 3 kotak K-Muricata untuk pengobatan selama 1 bulan.

Perubahan positif dalam tubuh saya dapat saya rasakan selama 1 bulan konsumsi, saya pesan lagi herbalnya sampai 3 bulan, saya periksa ke dokter dan hasilnya sel kanker serviksnya semakin berkurang. Saya sudah mulai paham dengan musuh dalam tubuh saya, oleh karena itu saya teruskan konsumsi obat kanker serviks alami K-Muricata dan Amazon Plus, dan berdoa agar sel-sel kanker serviks di tubuh saya benar-benar lenyap.

Tumor ganas dalam perut berangsur membaik

Kisah datang dari Ibu Ni Komang Prakerti Pinati, SH (42) asal Tabanan Bali yang berjuang melawan tumor ganas/kanker di dalam perutnya. Ibu 1 anak ini sudah mulai merasakan tanda tanda adanya benjolan di perut tepatnya bagian bawah. Lalu dia periksa ke dokter kandungan lanjut ke lab dan mendapati bahwa dirinya mengidap CA 125 adalah 229 dia menderita kanker dan disarankan untuk kemoterapi.

Singkat kisah, dia bertemu dengan Bapak Nyoman dan memberikan K-Muricata dan Amazon Plus. Masuk minggu ke-3, dia kembali ke dokter untuk periksa, dan hasilnya penanda kanker (CA25) sangat signifikan turun menjadi 43 hampir mendekati batas normal (dibawah 35). Karena sudah ada bukti lab yang menunjukkan penyakitnya melemah, Bu Ni terus memacu semangatnya untuk sembuh dengan mengonsumsi produk obat herbal kanker ini.

Kanker rahim bisa sembuh dengan cara obat herbal

Obat Kanker Rahim AlamiIma Feranica (29) asal Manado, Sulawesi Utara, mengalami pendarahan hebat. Sebelumnya ia sudah menduga ada yang tidak beres dengan kesehatan rahimnya.

“Saya sering merasa sakit di bawah pusar, badan saya lemas dan nafsu makan berkurang drastis,” ujarnya. Untuk memastikan penyakit apa yang dideritanya, Ima mencoba ke dokter untuk memeriksakan dirinya. Hasil pemeriksaan menyatakan Ima menderita penyakit kanker rahim.

Dalam keadaan stress, Ima mencoba membuka internet untuk mencari obat-obatan herbal apa yang bisa membantu menyembuhkan penyakitnya. “Kalau saya mau operasi, bisa saja, tapi saya takut untuk dioperasi, karena selain biayanya besar, saya secara mental belum siap,” bebernya.

Melalui internet, akhirnya Ima memesan K-Muricata 3 kotak. Ima disarankan untuk minum rutin setiap hari 3 sachet. K-Muricata diminum dalam keadaan hangat-hangat kuku dan menjaga pantangan makanannya.

“Saya minum 3 kali dalam sehari, 3 hari kemudian, badan saya mulai terasa sakit semua, namun sebelumnya saya sudah dibilangin, bahwa kalau minum K-Muricata, pasti akan ada reaksi yang ditimbulkan. Jadi saya tidak kaget dengan reaksi yang sakit itu,” ceritanya.

Kurang lebih seminggu proses healing yang dialami oleh Ima, tetapi perubahan demi perubahan sudah mulai nampak. “Saya sudah lebih segar, nafsu makan sudah mulai tinggi dan rasa sakit di bawah pusar saya hanya sesekali muncul.”

Tepat sebulan 10 hari, K-Muricata sudah dikonsumsinya. “Saya disarankan untuk minum lagi Amazon Berries untuk meningkatkan daya tahan tubuh saya, ujarnya. Akhirnya Ima memesan lagi Amazon Berries dan K-Muricata untuk dikonsumsi selama sebulan. K-Muricata dan Amazon Berries Obat herbal alami penyakit kanker rahim yang sangat cocok untuk Bu Ima. Hari demi hari dikonsumsi secara rutin dan semakin membaik kondisi kesehatannya. K-Muricata dan Amazon Berries berkhasiat membantu mengobati penyakit kanker Rahim sampai sembuh. Dengan tidak mendahului kehendak Allah, kini Bu Ima sudah tidak merasakan sakitnya sama sekali. Namun ia tetap minum K-Muricata dan Amazon Berries obat herbal alami penyakit kanker rahim.

Pemesanan Obat Kanker Serviks dan Rahim K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries: 0813 – 7919 – 9401 / 0812 – 7869 – 8161 via WA/SMS, dengan Bunda Kristin

K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries bukanlah segala-galanya untuk menyembuhkan penyakit kanker Rahim/serviks. Harus ada niat dan tekad yang kuat dari si pasien untuk sembuh. Produk-produk kesehatan ini hanyalah perantara dari Allah untuk membantu manusia yang dengan kepasrahan meminta kesembuhan daripadaNya.

Bagi yang menderita penyakit kanker rahim (kandungan) atau serviks (leher rahim) baik masih stadium 1, stadium 2, stadium 3, dan stadium 4 sekalipun, pesan kami, janganlah putus asa, banyak jalan menuju kesembuhan, salah satu yang utama adalah dengan obat herbal kanker rahim dan serviks terampuh K-Muricata, Amazon Plus serta Amazon Berries adalah salah satu jalan untuk kesembuhan.

Bagi yang di luar Bandar Lampung, produk akan kami kirim dari Kantor Pusat di Jakarta. Bagi yang di Bandar Lampung, kami menyediakan jasa kurir profesional untuk mengantarkan pesanan Anda, dalam waktu kurang dari 3 jam produk sampai di tangan Anda, terima kasih.

TwitterGoogle+FacebookPinterestLinkedInShare

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *