Obat Herbal Tumor Rahim Alami

Obat Herbal Tumor Rahim Alami,– Ketika mendengar kata tumor rahim, banyak orang menduga bahwa ini jelas merupakan suatu penyakit yang mematikan. Tapi anggapan ini tidak sepenuhnya akurat karena tumor rahim dibagi menjadi dua kategori, yaitu tumor rahim jinak dan tumor rahim ganas.

Penyakit tumor rahim jinak hanya tumbuh di satu bagian tubuh yaitu di rahim dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sedangkan tumor rahim ganas sering disebut kanker rahim adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke dalam pembuluh darah, dan menyebar ke bagian lain dari tubuh. Tumor jinak di rahim juga biasanya tidak akan tumbuh lagi setelah menjalankan pengobatan dengan cara dioperasi, sedangkan tumor ganas di rahim kemungkinan akan kambuh lagi.

Dalam kondisi normal, sel-sel baru akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan tubuh untuk menggantikan sel-sel lama yang mati. Proses ini terjadi dengan cara yang terkendali. Tetapi jika penambahan sel-sel baru terjadi berlebihan, tumor rahim akan terbentuk. Bagaimana cara mencegah dan mengobati tumor rahim yang aman? Temukan jawabannya berikut ini.

Obat herbal tumor rahim alami mengobati tumor kanker rahim tanpa operasi

Obat herbal tumor rahim alami yang dapat mengobati penyakit tumor kanker rahim tanpa operasi yaitu CELLFOOD, K-Muricata, Amazon Plus, Sanchi Panax Noto tersedia di Rumah Herbal Bunda Kristin Bandar Lampung. Obat alami tumor rahim stadium 4 yang ampuh menumpas penyakit tumor rahim tanpa melalui tindakan operasi tumor rahim.

Obat herbal tumor rahim alami K-Muricata obat kanker tumor rahim yang berkhasiat menuntaskan tumor pada rahim, dinding rahim serta tumor payudara.

Berikut sebuah testimoni kesembuhan tumor rahim setelah mengonsumsi K-Muricata obat alami tumor rahim tradisional. Obat herbal tumor rahim alami menyembuhkan tumor tanpa operasi.

K-Muricata mengobati penyakit tumor rahim tanpa operasi. Informasi testimoni tumor rahim hilang berkat konsumsi K-Muricata sebagai bukti empiris khasiat K-Muricata. Obat herbal tumor rahim alami satu-satunya teh anti-kanker K-Muricata daun sirsak pilihan.

"obat herbal tumor rahim alami, teh herbal k-muricata"Saya ibu rumah tangga berusia 51 tahun, saya divonis menderita tumor ganas pada rahim. Semakin hari tumor tersebut semakin membesar, terasa sekali diraba oleh tangan, rasa sakit sungguh menyiksa saya.

Saat saya datang untuk periksa rutin dengan salah satu dokter langganan saya di dekat tempat tinggal saya, dokter menganjurkan untuk mencoba salah satu teh herbal yang bernama K-MURICATA. Awalnya saya ragu, karena sudah banyak sekali obat yang saya minum dari yang paling murah hingga paling mahal pun sudah pernah saya coba, tapi hasilnya nihil.

Walau dengan keraguan, saya coba konsumsi teh tersebut, dengan anjuran dari dokter untuk di konsumsi sebanyak 2 x 1 sachet/hari, dalam waktu kurang dari 1 bulan setelah pemeriksaan 2 minggu saat testimonial ini dibuat, sudah tidak teraba lagi benjolannya. Karena khasiatnya yang luar biasa ini maka saya teruskan mengonsumsinya. Terima kasih Tuhan. Ully, 51 th, Garut, Jawa Barat.

Penyakit TUMOR, Gejala dan Penyebab serta Pengobatannya

Ketika mendengar kata tumor, banyak orang menduga bahwa ini jelas merupakan suatu penyakit yang mematikan. Tapi anggapan ini tidak sepenuhnya akurat karena tumor dibagi menjadi dua kategori, yaitu tumor jinak dan ganas.

Penyakit tumor jinak hanya tumbuh di satu bagian tubuh dan tidak menyebar atau menyerang bagian lain. Sedangkan tumor ganas sering disebut kanker, adalah tumor yang dapat menyerang jaringan di sekitarnya, masuk ke dalam pembuluh darah, dan menyebar ke bagian lain dari tubuh. Tumor jinak juga biasanya tidak akan tumbuh lagi setelah diobati dengan cara pengobatan melalui operasi, sedangkan tumor ganas kemungkinan akan kambuh lagi.

Dalam kondisi normal, sel-sel baru akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan kebutuhan tubuh untuk menggantikan sel-sel lama yang mati. Proses ini terjadi dengan cara yang terkendali. Tetapi jika penambahan sel-sel baru terjadi berlebihan, tumor akan terbentuk.

Penyebab pertumbuhan tumor tidak diketahui secara pasti, namun ada beberapa faktor yang diduga sebagai pemicunya, adalah sebagai berikut :

  • Keturunan dan kelainan genetik.
  • Konsumsi alkohol yang berlebihan.
  • Kelainan pada sistem kekebalan tubuh.
  • Kelebihan berat badan atau obesitas.
  • Paparan polusi udara.
  • Paparan sinar matahari yang berlebihan.
  • Paparan radiasi.

Gejala penyakit tumor

Beberapa gejala umum yang mungkin menunjukkan tumor meliputi :

  • Sering merasa tidak sehat.
  • Kelelahan ekstrim.
  • Demam dan menggigil.
  • Kehilangan selera makan.
  • Berat badan turun tanpa alasan yang jelas.
  • Berkeringat di malam hari.

Namun, setiap tumor memiliki gejala yang berbeda-beda, tergantung pada jenis dan lokasi pertumbuhannya. Misalnya, kanker/tumor otak yang dapat menyebabkan gejala sakit kepala tak tertahankan, tiba-tiba muntah dan kejang-kejang. Sedangkan gejala kanker/tumor paru-paru mungkin termasuk batuk terus-menerus dan semakin parah hingga menjadi batuk darah, sesak napas, nyeri dada dan kelelahan.

Ada juga jenis tumor ganas yang bahkan tidak menimbulkan gejala sampai mencapai stadium lanjut, seperti kanker serviks dan kanker hati. Oleh karena itu, Anda disarankan untuk selalu waspada dan memeriksakan diri ke dokter jika mengalami kondisi yang terasa tidak normal, meskipun sekilas tampak ringan.

Diagnosis dan pengobatan penyakit tumor

Selain bertanya tentang gejala dan memeriksa fisik Anda, dokter akan menyertakan beberapa jenis pemeriksaan untuk memastikan diagnosis Anda. Sebagai contoh :

  • Tes darah lengkap dan tes fungsi organ.
  • CT, MRI atau PET scan. Pemeriksaan ini dapat digunakan untuk mengkonfirmasi lokasi dan tingkat penyebaran tumor.
  • X – ray/rontgen dada.
  • Pemeriksaan ini digunakan untuk memastikan apakah tumor yang diidap ganas atau tidak.

Setelah Anda didiagnosis positif tumor, dokter akan membantu Anda untuk menentukan langkah-langkah pengobatan penyakit tumor yang tepat. Metode pengobatan tumor yang akan Anda hidup jalani tergantung pada jenis, lokasi dan keganasan tumor. Anda juga kemungkinan diberikan obat untuk tumor.

Beberapa metode pengobatan untuk mengatasi tumor ganas seperti operasi pengangkatan, kemoterapi dan radioterapi. Pasien umumnya memerlukan kombinasi dari tiga metode tersebut. Semakin dini tumor terdeteksi, kemungkinan pasien untuk sembuh juga lebih tinggi.

Jika kanker atau tumor ganas tetap di satu lokasi dan belum menyebar, kanker umumnya akan diangkat melalui operasi. Tumor jinak umumnya juga diangkat kecuali tumor tidak mengganggu kinerja organ dan tidak berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh sama sekali.

Namun, semua tumor (ganas dan jinak) harus segera didiagnosis dan ditangani karena berpotensi menyebabkan berbagai komplikasi kesehatan jika dibiarkan.

Tindakan pencegahan tumor

Tidak ada metode pencegahan penyakit tumor yang dapat memberikan perlindungan total dari munculnya tumor. Tapi ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko kanker/tumor, yaitu:

  • Berhenti merokok.
  • Berolahraga secara teratur.
  • Menerapkan pola makan yang sehat dan seimbang, misalnya, meningkatkan konsumsi serat, terutama sayuran dan mengurangi asupan makanan berlemak.
  • Menjaga berat badan yang sehat.
  • Membatasi konsumsi minuman keras. Batasi konsumsi per hari yang dianjurkan adalah 2 hingga 2,5 kaleng bir untuk pria dan hingga 2 kaleng bir untuk wanita dengan kadar alkohol sebanyak 4,7 persen per kaleng.
  • Usir paparan sinar matahari, seperti dengan menggunakan tabir surya.
  • Meminimalkan paparan senyawa kimia yang mengandung racun, seperti memakai masker saat menggunakan transportasi umum.
  • Meminimalkan paparan radiasi.
  • Menjalani pemeriksaan medis secara berkala.

Demikian informasi tentang testimoni tumor rahim lenyap dan penyakit tumor serta gejala dan penyebabnya yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat, terima kasih. Referensi : alodokter.com, ditulis ulang oleh : admin rumaherbalkristin.com.

TwitterGoogle+FacebookPinterestLinkedInShare

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *