Obat Herbal Mioma Alami Berkhasiat

Obat Herbal Mioma Berkhasiat Alami, – Miom atau mioma adalah pertumbuhan di dalam atau di sekitar uterus (rahim) yang tidak bersifat kanker atau ganas. Miom dikenal juga dengan nama mioma, uteri fibroid, atau leiomioma. Miom berasal dari sel otot rahim yang mulai tumbuh secara abnormal. Pertumbuhan inilah yang akhirnya membentuk tumor jinak atau penyakit miom, mioma. Obat herbal mioma alami berkhasiat K-Muricata, Sanchi Liquid, dan Sanchi Panax Noto tersedia di Rumah Herbal Bunda Kristin.

obat herbal miom uteri, obat herbal miom dan kista, obat tradisional mioma, tanaman obat untuk mioma, obat alami untuk mioma

Obat herbal mioma alami K-Muricata

Obat herbal mioma alami, K-Muricata, Amazon Plus, Sanchi Liquid, Sanchi Panax Noto obat miom tradisional. Mungkin selama ini Anda telah bergumul dengan miom yang tak kunjung sembuh, tetapi saat ini Anda boleh angkat kepala Anda dengan mengatakan yess, saya akan sembuh dengan obat alami miom K-Muricata herbal dan berbagai perpaduan herbal lainnya.

"obat herbal mioma, Bunda Kristin"

Dapatkan informasi selengkapnya tentang penyakit miom berikut ini, sebelum memesan obat herbal mioma dari Rumah Herbal Bunda Kristin, Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Apa itu penyakit miom?

Mioma Uteri (bahasa Inggris: uterine myoma) adalah tumor jinak pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro.

"obat herbal"

Jumlah penderita belum diketahui secara akurat karena banyak yang tidak merasakan keluhan sehingga tidak segera memeriksakannya ke dokter, namun diperkirakan sekitar 20-30% terjadi pada wanita berusia di atas 35 tahun.

Riwayat penyakit miom

Asal mulanya penyakit mioma uteri berasal dari otot polos rahim. Beberapa teori menyebutkan pertumbuhan tumor ini disebabkan rangsangan hormon estrogen.

Pada jaringan mioma jumlah reseptor estrogen lebih tinggi dibandingkan jaringan otot kandungan (miometrium) sekitarnya sehingga mioma uteri ini sering kali tumbuh lebih cepat pada kehamilan (membesar pada usia reproduksi) dan biasanya berkurang ukurannya sesudah menopause (mengecil pada pascamenopause)

Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor.

Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih.

Berdasarkan lokasinya mioma uteri dibagi dalam tiga jenis:

  • Pertumbuhan tetap di dalam dinding rahim
  • Pertumbuhan ke arah rongga rahim
  • Pertumbuhan ke arah permukaan dinding rahim

Gejala dan tanda penyakit miom

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah:

  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Sering kali penderita merasa nyeri akibat miom mengalami degenerasi atau kontraksi uterus berlebihan pada mioma yang tumbuh ke dalam rongga rahim. Pasangan suami istri sering kali sulit untuk punya anak (infertilitas) disebabkan gangguan pada tuba, gangguan implantasi pada endometrium, penyumbatan, dan sebagainya.

Mioma Uteri dapat mengganggu kehamilan dengan dampak berupa kelainan letak bayi dan plasenta, terhalangnya jalan lahir, kelemahan pada saat kontraksi rahim, pendarahan yang banyak setelah melahirkan dan gangguan pelepasan plasenta, bahkan bisa menyebabkan keguguran.

Sebaliknya, kehamilan juga bisa berdampak memperparah Mioma Uteri. Saat hamil, Mioma Uteri cenderung membesar, dan sering juga terjadi perubahan dari tumor yang menyebabkan perdarahan dalam tumor sehingga menimbulkan nyeri. Selain itu, selama kehamilan, tangkai tumor bisa terputar.

Metode penanganan penyakit miom

Bila tumor berukuran kecil dan tidak membesar, cukup dilakukan pemeriksaan rutin setiap 3-6 bulan sekali, pengecilan tumor sementara dengan obat-obatan GnRH analog, mioma memiliki lapisan kapsul yang tegas, dapat dipisahkan/dikupas dari massa tumornya.

Jika terjadi komplikasi dan timbul perdarahan, perlu diberikan transfusi darah dan obat penghilang rasa nyeri. Tindakan operasi dilakukan jika tumor membesar dan bila timbul gejala penekanan dan nyeri dan perdarahan yang terus menerus.

Operasi pembedahan: dengan histerektomi (pengangkatan kandungan) jika tidak ada rencana hamil lagi, atau miomektomi (mengangkat miomnya saja) pada usia reproduksi/masih rencana hamil. Namun jika massa tumor terlalu besar atau luas, kadang tidak memungkinkan hanya dilakukan pengangkatan massa tumor, sehingga tetap dilakukan histerektomi. Sumber : Wikipedia.

Pengobatan mioma secara alami dengan obat herbal

Selain pengobatan medis, mioma dapat diobati dengan menggunakan obat herbal miom Sanchi Panax Noto, obat herbal mioma Sanchi Liquid, dan obat miom alami K-Muricata. Ketiga produk ini merupakan satu paket terapi pengobatan herbal untuk penyakit miom yang telah terbukti khasiatnya.

"obat herbal mioma, sanchi panax noto"

Bunda Titin KR telah memberikan kepada pasien mioma produk-produk tersebut, dan hasilnya dalam waktu 3-6 bulan kondisi pasien mengalami kemajuan luar biasa. “Saya menyediakan paket pengobatan miom dengan kombinasi dari 3 jenis herbal ini.

Tetapi tidak semua mioma saya kenakan paket terapi, hanya yang sudah membesar saja saya haruskan mereka untuk konsumsi 3 herbal ini secarata rutin,” ujar Owner Rumah Herbal Bunda Kristin di Bandar Lampung ini.

Mengapa obat herbal untuk penyakit miom Sanchi Panax Noto sangat baik sebagai solusi alami mengobati mioma? Jawabannya terletak pada kandungannya.

Panax Noto IGF-1 adalah produk unik dan efektif, memiliki kandungan IGF-1 tanduk rusa beludru, panax noto atau raja ginseng, dan ginkgo biloba serta bahan-bahan alami lainnya, dengan satu manfaat yakni untuk memulihkan kesehatan.

Selain itu ada lagi obat herbal miom rahim Sanchi Ginseng Liquid, yang dikombinasikan dengan sanchi panax noto ginseng. Kandungan utamanya adalah akar ginseng, batang ginseng dan daun ginseng, termasuk sebagai sumber tenaga, dan vitalitas bagi tubuh penderita penyakit kronis salah satunya miom rahim.

Obat tradisional miom yang tidak kalah bagus khasiatnya adalah K-Muricata. Kombinasinya dengan sanchi liquid dan sanchi panax noto sangat membantu proses pengobatan pada penderita mioma uteri. K-Muricata mengandung acetogenins dari daun sirsak dan ribozome inacvating protein (rips) dari keladi tikus.

Kombinasi kedua zat ini dan dibantu dengan raja ginseng serta IGF-1 tanduk rusa beludru meluruhkan mioma sampai tuntas tanpa operasi.

“Tidak ada obat dewa, makanya saya memberikan 3 herbal ini sebagai obat herbal miom yang ampuh,” beber Bunda Titin. Dari sederet pengalaman Bunda sapaan akrabnya, penyakit mioma sangat bisa diobati, asalkan ada kerja sama yang baik antara dirinya dengan para pasien.

“Saya tekankan kepada setiap konsumen saya khususnya yang sudah menderita sakit parah, bukan saja miom, tetapi penyakit apa saja, agar selalu komunikasi, jangan dipendam, jangan menutup-nutupi, selalu terbuka, karena menurut saya, kekuatan pengobatan sesungguhnya ada dalam komunikasi itu,” tuturnya.

Bagaimana cara mendapatkan paket terapi pengobatan miom dengan obat herbal?

Bagi yang sedang menderita miom, baik yang sudah didiagnosis maupun yang belum tetapi sudah memiliki gejala-gejala seperti yang disebutkan di atas, segeralanya mencari obat herbal miom K-Muricata, obat herbal mioma Sanchi Liquid dan obat miom alami sanchi Panax Noto.

Kami melayani pemesanan obat herbal untuk penyakit miom Sanchi Liquid, obat herbal miom rahim K-Muricata dan obat herbal miom uteri Sanchi Panax noto secara online. Secara online, Anda tinggal mengikuti tata cara pemesanan online dan secara ofline Anda tinggal menghubungi nomor HP Bunda Titin KR.

"obat herbal mioma. cellfood alami"

obat herbal miom, obat herbal mioma, obat miom alami, obat herbal untuk penyakit miom, obat herbal miom rahim.

Khusus Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, kami melayani cash on delivery, pemesanan obat herbal miom K-Muricata, obat herbal miom dan kista Sanchi Liquid, obat tradisional mioma sanchi panax noto dengan metode bayar di tempat ketika produk datang.

Baca juga artikel tentang : Obat Herbal Jantung Koroner Ampuh

Sebagai bentuk pelayanan yang baik, kami juga siap menjadi konsultan Anda, gratis, tidak dipungut biaya, tetapi tidak semuanya, khusus pelanggan-pelanggan yang sedang maupun yang sudah mengonsumsi herbal dari rumaherbal Bunda Titin saja.

Rumah Herbal Bunda Titin juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan mekanisme pembayaran transfer uangnya terlebih dahulu, konform, dan pesanan Anda siap dikirim.

Kami tidak mengenal istilah barang dikirim dulu baru dibayar. Oleh karena itu, sebelum Anda bertransaksi dengan kami, pastikan Anda mengenal kami dengan baik, perhatikan secara detail informasi identitas kami, nomor HP, Pin BB, WA, dsbnya.

"obat herbal mioma, amazon berries dan amazon plus"Kalau suatu ketika, ada kejadian transferan uang Anda telah masuk ke rekening kami, namun pesanan Anda tidak kunjung sampai, sederhana dan gampang saja, Anda punya bukti transfer, silakan melaporkan kepada polisi.

Kami tidak main-main dalam melakukan pekerjaan ini, jadi waspadalah selalu. Semoga informasi obat herbal mioma yang disampaikan ini dapat berguna bagi kita semua, salam sehat dan kembali ke alam. Rumah Herbal Bunda Titin KR, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia. 

Sumber : Obat herbal miom 

TwitterGoogle+FacebookPinterestLinkedInShare

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *