Khasiat Sanchi Panax Noto

Khasiat Sanchi Panax Noto, untuk Kesehatan

Obat Alami Sanchi Panax Noto menjaga kesehatan dengan optimal, anti-aging, stamina dan vitalitas dengan berbagai cara yang tidak pernah diketahui oleh tubuh Anda, dapatkan informasi khasiat Sanchi Panax Noto selengkapnya di bawah ini.

Khasiat sanchi panax noto

Khasiat sanchi panax noto, untuk kesehatan, Terdiri dari campuran ekstrak tanduk rusa  dengan herbal yang memiliki khasiat tinggi seperti Noto Ginseng, Ginkgo Biloba, Milk Thistle dan ditambah dengan Enerplex dan Vitamin C. Bahan-bahan tersebut bekerja bersamaan secara sinergis  untuk memberikan hasil maksimal bagi tubuh manusia.

"khasiat sanchi panax noto, sanchi panax noto"

Perusahaan telah menghasilkan herbal dengan mutu yang sangat baik untuk kesehatan umat manusia. Singkatnya, Panax Noto IGF-1 dikembangkan untuk orang-orang yang menginginkan kualitas hidup yang sangat baik alias kehidupan yang sehat, bahagia dan kaya raya. Informasi pembelian silakan buka : www.rumaherbalkristin.com.

Khasiat Sanchi Panax Noto Tanduk Rusa Beludru

Tanduk rusa beludru adalah  tulang yang tumbuh dan tulang rawan yang dilapisi suatu lapisan yang nantinya akan berkembang menjadi tanduk rusa. Juga dikenal sebagai velvet, kornu cervi parvum dan lu rong, tanduk rusa beludru telah digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan.

Hal ini biasanya didapatkan dari rusa merah (Cervus Elaphus), rusa / wapiti (Cervus Canadensis) atau blasteran dari keduanya. Pengambilan lapisan tanduk rusa beludru yang baik adalah antara 55-65 hari dari pengambilan sebelumnya.

Khasiat Sanchi Panax Noto Ginseng IGF-1

Tidak seperti tanduk biasa, yang merupakan jaringan keratin, tanduk rusa beludru merupakan sebuah organ. Mereka memiliki pembuluh darah, saraf, kulit, tulang rawan dan tulang. Lapisan terluar dari kulit yang menutupi tanduk tumbuh adalah rambut seperti dalam penampilan dan tekstur, dan hanya disebut ‘beludru.’

Tanduk rusa beludru ini meliputi tulang tumbuh dan tulang rawan yang berkembang menjadi tanduk rusa. Juga dikenal sebagai velvet, kornu cervi parvum dan lu rong, rusa beludru telah digunakan untuk mengobati berbagai masalah kesehatan. Hal ini biasanya dipanen dari rusa merah (Cervus Elaphus), rusa / wapiti (Cervus Canadensis) atau blasteran dari dua. Usia tanduk pada saat pemindahan adalah antara 55-65 hari dari panen sebelumnya atau casting.

Untuk mendapatkan  potensi yang lebih baik, tanduk harus dikumpulkan dan diproses sekitar pertengahan dari usia pertumbuhan mereka, sebelum tanduk tersebut mengalami kalsifikasi (pengerasan).

Tanduk Rusa beludru dapat dibagi menjadi empat bagian: ujung, atas, pertengahan dan dasar. Bagian atas, biasanya dua inci terakhir dari masing-masing cabang dari tanduk, disebut ujung. Bagian dari awal ujung ke garpu dari tanduk ini disebut atas. Bagian antara garpu atas dan bawah disebut tengah. Dasar tanduk disebut bagian bawah. Sebagian besar bahan aktif tanduk rusa beludru adalah protein atau lipid.

Kandungan yang ada di tanduk rusa beludru dalam bentuk seperti tongkat yang melingkar dari bagian ujung hingga dasar, terdiri dari sekitar 53% protein, 34% mineral, 3% lipid dan 10% air.

Komposisi kimia dari tanduk rusa beludru sangat kompleks, yang mengandung hampir 40 senyawa kunci dan 400 bahan aktif.

Diantara yang lain, tanduk rusa beludru mengandung nutrisi bio aktif sebagai berikut:

  • Kolagen – protein struktural yang ada dalam tulang, tendon, ligamen, jaringan ikat lain dan tulang rawan artikular termasuk kolagen tipe II yang bermanfaat bagi penderita osteo dan rheumatoid arthritis.
  • Asam Amino bebas. Tanduknya mengandung semua delapan asam amino bebas esensial dan 15 asam amino bebas non esensial.  Asam amino adalah prekursor dalam semua tahapan produksi protein, pertumbuhan jaringan bantu, perbaikan serta penyembuhan otot, dll.
  • Insulin yang menyerupai faktor pertumbuhan (IGF-1 2)  yang memulai tahapan pertumbuhan otot, pertumbuhan  jaringan dan kesehatan organ.
  • Faktor pertumbuhan epidermal (EGF)  yang  merangsang sel pertumbuhan agar terjadi produksi kolagen untuk pembaharuan sel dan penyembuhan luka.
  • Glycosaminoglycans (GAG ‘s) termasuk Glucosamine Sulphate, Chondroitin Sulfat dan Hyaluronic Acid (komponen penting untuk tulang rawan sendi dan cairan sinovial).
  • Fosfolipid – membangun komponen sel dan meningkatkan kegiatan selular, memperbaiki kerusakan struktural yang disebabkan oleh radikal bebas, racun dan patogen.
  • Glycosphingolipids – senyawa yang terlibat dalam pertumbuhan dan metabolisme sel dan terlibat juga dalam hal mengingat dan belajar.
  • Prostaglandin – mengatur kontraksi dan relaksasi otot serta mediasi inflamasi
  • Asam lemak bebas, gangliosides lesitin.
  • Mineral seperti Kalsium, Fosfor, Kalium, Sodium, Magnesium dll
  • Trace Elemen seperti Selenium, Sulphur, Zinc, Tembaga, Besi, Cobalt dll
  • Monoamine oksidase inhibitor– enzim yang menghambat oksidasi neurotransmitter, meningkatkan mood dan perasaan baik di dalam diri.
  • Erythropoietin – sebuah hormon yang diproduksi khusunya oleh sel-sel ginjal untuk merangsang produksi sel darah merah.
  • Fibro-dan kondroblas – sel dimana jaringan ikat dan tulang rawan dikembangkan secara masing-masing.
  • Chondro-dan Osteosit – sel tulang rawan dan sel tulang
  • Sitokin – pengatur imunitas tubuh.

Dengan banyaknya komponen yang dikandungnya, sangatlah masuk akal bila tanduk rusa beludru yang menjadi salah satu bahan baku Sanchi Panax Noto, memiliki berbagai kegunaan dalam  pengobatan tradisional (Timur).

Tanduk rusa beludru banyak  digunakan untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan, meningkatkan kinerja atletik, memperkuat sistem kekebalan tubuh, melawan efek stres, mendorong penyembuhan yang cepat dari berbagai penyakit, meningkatkan penglihatan dan pendengaran, mengobati arthritis osteoporosis, meningkatkan sirkulasi darah ke otak dan menunda atau mengurangi tanda-tanda penuaan seperti pada jaringan kulit, tulang, degenerasi otot dan penurunan kemampuan mental.

"obat alami"

Kegunaan lain termasuk mengobati kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, migrain, nyeri otot dan nyeri, asma, gangguan pencernaan, tulang lemah (osteoporosis), sakit kepala, gangguan hati dan ginjal, tangan dan kaki dingin, nyeri dan kelemahan pada punggung bawah dan lutut , luka borok kronis pada kulit, dan kandung kemih yang terlalu aktif.

Hal ini juga digunakan untuk menjaga faktor penuaan(selalu terlihat lebih mudaan dari usia sebenarnya), mempertajam kemampuan berpikir, melindungi hati dari racun, merangsang produksi dan sirkulasi darah, dan meningkatkan jumlah sel-sel darah merah.

Beberapa orang menggunakan tanduk  rusa beludru untuk meningkatkan kadar hormon seks tertentu (estrogen dan testosteron), meningkatkan kesuburan, meningkatkan gairah serta minat dalam aktivitas seksual (sebagai afrodisiak), dan mengobati masalah disfungsi seksual pria (disfungsi ereksi, ED).

Wanita menggunakan rusa beludru untuk mengurangi dosis estrogen yang mereka butuhkan dalam terapi penggantian hormon. Mereka juga menggunakannya untuk menstruasi dan mengatasi masalah menopause , permasalahan vagina, dan pendarahan didalam rahim.

Ekstrak tanduk rusa beludru diimpor dari Selandia Baru, produsen terbesar di dunia untuk tanduk rusa beludru. Hanya bagian yang paling bagus dan berguna saja (tips, segmen menengah ke atas) dari tanduk yang digunakan untuk menghasilkan ekstrak.

Juga pemilahan dari mana tanduk diperoleh hanya dari rusa yang dipelihara dan dibesarkan di Selandia Baru dan harus memenuhi persyaratan apakah hewan cocok tersebut dapat dijadikan konsumsi manusia (seperti yang disediakan oleh Animal Products Act 1999 (Selandia Baru) dan peraturan yang dibuat berdasarkan Undang-undang itu). Pemindahan tanduk harus sesuai dengan Kode Etik  dari Badan Standar Nasional Velvetting (NVSB).

Sumber : www.obatherbal-alami.com 

TwitterGoogle+FacebookPinterestLinkedInShare

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *